Header Ads

Breaking News

Bupati H.Edimin Tinjau Operasi Pasar Murah.

Labusel, Majalah Kriptantus.Com-Bupati Labuhanbatu Selatan H. Edimin meninjau pelaksanaan operasi pasar murah yang digelar Pemkab melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan yang digelar di kantor Camat Kotapinang, Senin (03/04/2023).

Kegiatan ini akan berlangsung selama 8 hari dengan 16 lokasi yang berbeda dari masing-masing Kecamatan, dengan harga jual sekitar 30 persen lebih murah dari harga pasar per masing-masing produk yang dijual.

Adapun produk yang dijual diantaranya, beras medium ukuran 5 kg seharga Rp. 44.000, gula pasir Rp. 10.000/kg, minyak goreng Bimoli Rp. 15.000/liter, minyak goreng Salvaco Rp. 14.000/liter, minyak goreng Parveen Rp. 12.000/liter, serta isi ulang gas elpiji ukuran 3 kilogram Rp. 16.000.

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin mengatakan, kegiatan ini sangat disambut antusias oleh masyarakat. Bupati juga meminta kuota pasar murah ini ditambah minimal 30 persen dari jumlah penduduk di masing-masing kecamatan.

“Disini penduduk Kelurahan Kotapinang ada 24 ribu, ternyata yang dibagikan kupon hanya 500, jadi saya minta kedepannya melalui Asisten yang membidanginya supaya disampaikan ke perusahaan agar kuota ditambah minimal 30 persen dari jumlah penduduk desa maupun kelurahan, agar merata lah pembagiannya,” ungkapnya.

Selain itu, Bupati juga menyebut dalam beberapa hari kedepan pihaknya juga akan membagikan sembako secara gratis kepada masyarakat kurang mampu.

“Semoga yang kita berikan ini nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat. Kita juga mengucapkan terimakasih kepada perusahaan yang telah berkontribusi dalam kegiatan pasar murah ini,” jelasnya.

Anum, salah satu warga desa Pasir Tuntung Kecamatan Kotapinang mengungkapkan sangat terbantu dengan adanya operasi pasar murah ini. 

“Tentu sangat membantu lah apalagi di bulan Ramadhan ginikan, karena harganya murah. Terimakasih lah kami ucapkan sama pemkab Labusel,” jelasnya.

Sebelumnya, dihari yang sama, Wakil Bupati H. Ahmad Padli Tanjung, S.Ag membuka operasi pasar murah tersebut.

-ET

Tidak ada komentar