Header Ads

Breaking News

Pemimpin Redaksi MAJALAHKRIPTANTUS hadiri Rakernas Pewarna Indonesia di YOGYAKARTA

 

 

MAJALAHKRIPTANTUS.COM--Yogyakarta, acara Rakernas di gedung Universitas Duta Kencana yang mengangkat tema Peran Jurnalis dalam Penguatan Nilai-nilai Luhur Budaya Sebagai Pondasi Karakter Bangsa menuju Indonesia hebat yang dilaksanakan pada (28/11/2022)

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia yang lebih dikenal dengan Pewarna, acara yang diselenggarakan dari 28-01 Desember 2022 di Daerah Istimewa Yogyakarta Dan dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat, tokoh budayawan, agama dan politik dalam Apresiasi Penghargaan Indonesia  Rakernas Pewarna.

Dalam hal ini Willy Herman Wahidin selaku pemimpin redaksi dari media Majalahkriptantus.com juga ikut menghadiri acara ini, sebagai perwakilan Pewarna dari PC Cianjur kota. Dalam kegiatan Rakernas yang dilaksanakan selama 3 hari 2 malam ini di selenggarakan juga acara rapat kerja Dan program kerja untuk 2023 Pewarna Indonesia.

Dalam acara rakernas ini dihadiri tokoh-tokoh penting dalam bidangnya figur penjaga keberagaman PROF. DR. KH ABDUL SYAKUR YASIN, M.A, Figur Birokrat Toleran BENDARA RADEN MAS HERJUNO DARPITO atau SRI SULTAN HAMENGKUBUONO X, Figur Bidang Hukum JHO. SE. PANGABEAN, S.H., M.H, Figur pemuda AGUSTINA HERMANTO S.KOM., M.H (TINA TOON), Figur Artis EHUD EDUARD KONDOLOGIT, Lembaga Pendidikan YAYASAN BOPKRI YOGYAKARTA, Figur Politisi H.P MARTIN MANURUNG, SE., M. A, Lembaga Media RADIO SASANDO, Figur Oikumene PDT. DR SOLFIANUS REMAS, Lembaga Misi Paling Berperan PERKANTAS, Figur Budaya DANIEL PURJASONO (Abah Daniel).

Dalam acara yang digelar pukul 19:00 waktu setempat ini dianugrahkan beberapa Penghargaan untuk beberapa figur yang bedampak dan menjadi contoh yang luar biasa dalam bidangnya masing-masing untuk kesatuan dan Persatuan bagi bangsa indonesia.

Dalam hal ini Pemimpin Redaksi Majalahkriptantus sangat antusias untuk mengikuti acara Rakernas ini, sehingga peran jurnalis dalam penguatan nilai-nilai luhur Budaya sebagai Fondasi Karakter Bangsa Menuju Indonesia Hebat, dan Pewarna bisa menjadi contoh bagi media-media Kristiani lainnya.(28/11/2022)

Tidak ada komentar