Header Ads

Breaking News

Sebelum Ramadhan Komunitas Geprek Akan Kembali Grudug Disnakertrans Karawang

Sebelum Ramadhan Komunitas Geprek Akan Kembali Grudug Disnakertrans Karawang 

Karawang, Majalahkriptantus.com 
Dampak dari tidak adanya perubahan sistem penerimaan tenaga kerja di instansi Disnakertrans Provinsi Jawa Barat, dan menjamurnya pengangguran di wilayah Kabupaten Karawang, Komunitas  Gerakan Pengangguran Remaja  Karawang ( GEPREK) dan ribuan massa kembali akan melakukan aksi Demo besar besaran  dalam waktu dekat ini. Dan akan di pimpin langsung oleh Ketua Geprek Endang Macan Kumbang, Am.comp.
Jumat 1 Maret 2024.

Ketua Geprek di kediamannya mengatakan," Dari empat kali di demo pemerintahan  Daerah dan Disnaker Karawang, sampai hari ini tidak ada perubahan sedikitpun. Untuk itu sebelum bulan suci Ramadhan, saya selaku  Ketua Geprek, bersama ribuan massa akan menggerudug kembali Disnaker untuk merubah sistem penerimaan tenaga kerja, dan nembasmi para oknum oknum calo, yang justru menghambat putra Daerah untuk bekerja di Karawang. Dan saya himbau untuk lingkungan perusahaan untuk bisa membantu, mensuskseskan para pengangguran di Karawang, untuk bekerja di perusahaan perusahaan di Karawang", tegasnya.

Lanjut Endang Macan Kumbang," Disnaker jangan tutup mata tutup telinga, harus respon terhadap keluhan dan tangisan jeritan para pengangguran di Karawang yang semakin menumpuk, dan semakin tinggi presentasenya di atas 10 %", harap Ketua Geprek.
(JS.Budi & A.Gojil)

Tidak ada komentar