Header Ads

Breaking News

Di bulan Ramadhan Anggota Polsek Pedes Polres Karawang Terus Ajak Masyarakat Ciptakan Keamanan Di Poskamling

 

Karawang-MAJALAHKRIPTANTUS.com.POLRES KARAWANG~Polsek Pedes Polsek pedes polres karawang polda jabar Bripka sandi, Brigadir Muh Johan, Kegiatan sambang dan dialogis ke Poskamling mekarpohaci Dusun pasung Rt. 007/004 Desa mekarpohaci Kecamatan cilebar Kabupaten Karawang. Sabtu 25/03/23 Dini hari
Anggota Polsek Pedes melaksanakan sambang dan dialogis ke Poskamling Dusun pasung Rt. 007/004 Desa mekarpohaci Kecamatan cilebar Kabupaten Karawang, menghimbau kepada masyarakat dan perangkat desa agar selalu waspada akan adanya tindakan kejahtan dilingkungan tempat tinggal, warga pasung.

Bripka Sandi bercerita kepada  masyarakat yang ikut ronda warga masyarakat Dusun pasung Rt. 007/004 Desa mekarpohaci Kecamatan cilebar Kabupaten Karawang yang masih termasuk wilayah hukum Polsek pedes ia bercerita kepada awak media kegiatan sambang dan dialogis ke poskamling untuk menjaga keamanan lingkungan masyarakat dan mengajak juga kepada masyarakat agar ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan.

"Kami Polsek Pedes polres Karawang melaksanakan patroli prekat antisipasi kejahtan C3 diwilayah hukum Polsek pedes Patroli prekat berkeliling dan sambangi pos kamling, kepada masyarakat di himbau agar berhati-hati akan adanya tindakan kejahtan, kegiatan yang saya lakukan atas perintah bapak kapolres Karawang Akbp Wirdhanto hadicaksono kepada bapak kapolsek pedes Akp Bambang Sumitro bawasannya Anggota Polsek pedes Polres karawang harus berperan aktif dalam menjaga keamanan ketertiban masyarakat" ucap Sandi

Bripka Sandi menambah kan kepada wartawan
"Anggota Polsek Pedes polres Karawang dibulan ramadhan terus meningkatkan keamanan dan mengajak kepada masyarakat semuanya untuk ikut serta menjaga keamanan tempat tinggal kita, Masyarakat harus berperan aktif dalam Meningkatkan pengawasan keamanan dan menjaga ketertiban lingkungan sekitar rumah tempat tinggal masyarakat, serta melaporkan hal-hal yang menonjol kepada polsek pedes. Atau bisa hub LAPOR PAK KAPOLSEK PEDES" tutupnya.

(Polsek pedes Polres karawang)
*Ag* Bd*

Tidak ada komentar